Expecto Patronum :]

Hay boy hay 😉

No boys here actually. Ok. Disini Anggie mau nyeritain tentang Patronus a.k.a 6 bocah gila. Check it ouuuut.

Nama Patronus itu sebenarnya diambil dari Harry Potter, jd waktu itu aku nanya deh ke 5 bocah ini apa Patronus mereka, kalau aku kan unicorn nich, yaudah deh pada saling mengkhayal. Tapi Eline gatau Patronusnya apa, aku bilang lalat aja, dia ngambek, yaudah aku kasih Pegasus, ah tdak aku sngat menyesal </3 </3 nggaklah lin :* Akhirnya jadi deh 6 bocah ini namanya Patronus :3

Mari kita bahas anak Patronus satu satu yah:

☯  Anggita Veronica Marthin

Aku adalah aku dan aku mencintai diriku. Eh apantah. Pokoknya aku itu Unicorn, penggagas nama Patronus dan aku anak Summer. Powerku adalah sebagai Portkey Patronus yg berglitter, maksudnya ya bisa membawa seluruh Patronus ke alam mana saja :3 Punya banyak masalah sama copycat *le crique*  Suka main pennyboard dan skrg lg nabung buat beli longboard…

Foto Anggie yg populer eh

Anggie jadi gengtor

Anggie sang violinis gagal

☯ Diviandari Sabitha

Sahabatan sama Dipai dri hari pertama MOS uuuuw :’) Suka menggila bersama, apalagi wktu Gift of a Friend *video rahasia memalukan* aaaah tidaaaak. Dipi ini penari unggul, kulitnya putih, dan rambutnya kriting kibo kibo gicu :3 Patronusnya Butterfly dan warnanya biru, haru biru wajahnya bagai bulan kesiangan what…

Dipai lg chubby bunny challenge

Dilay Gilay copo selalu bersama

Foto dipi susah dicari akhirnya aku dpt ini

 

☯ Firda Rezkia Utari

Patronus Cat yg punya bnyk kucing di rumah dan tlah bnyak uang yg dikeluarkan utk mengurus kucing-kucingnya yg penyakitan :’) Firda ini kalau lg badmood badmood bgt, tp klo lg ceria ceriaaaa bgt. Seneng deh klo liat Pirda senam, mengocok perut mwah :3

Pirda kiyuuut

Peerpeer yg kalem difoto, gila di kenyataan

Sama si baba twinnie

☯ Madeline Geovany Tanga

Sang Pegasus Ungu. Kalau nyanyi pasti jadi suara tiga, ya krna bagus. Aku memanggilnya dgn nama Eline, tp org bnyak melarang krna nmanya adalah Elin, sukasuka aku dong, kan Eline lbh unyu :c Pokoknya Eline bakal nikah sama Cody dan all of you, you, and yes you, bakal diundang okkie dokkie.

Eline saat masih anak baik

Eline jg masih baik

Naaah ini Eline sdh hipstuuuuurrr

☯ Putri Setianingsih Pramana

Dia adalah Mockingjay yg bertahan hidup di arena Hunger Games *krikkrik* Uti adalah anak paling gaje kalau lg nulis sesuatu, bahasanya itu lain -_- Tapi aku suka bacanya kok ti, iya beneran :3 Uti kadang suka jadi anak galau kalau lg flashback. Ohyea, dia satu-satunya hijaber di Patronussss.

Uti menggalau (ini size fotonya gede bgt -_-)

Utay unyuw

Penulis muslimah

☯ Rafa Adinda Hapsari R

Apa maksud ‘R’ dri namanya itu? Rahmanto? Hmm bingung. Pokoknya Rafa ini Owl. Tapi kmi lbih suka panggil dia Baba atau Baby Bear krna dia sangaaaaaat huggable, mkanya aku ska peluk Rafa :3 Rafa ingin Justin Bieber seutuhnya. Aku sdh difollow Justin sih, tp Rafa sdang brusaha keras. Ayo bantu! #SepercikFollownyaJustinUntukRafa

Suka bgt foto rafa yg ini :3

Rafa swings awaaaaay

Ultah Rafa ke-14, skrg sdh 15 thun :’)

Naaah itu dia cerita tentang Patronus. Semoga selamanya bisa sahabatan. Aku cintaaaaaa Patronus *kisses and hugs* ✿

XoXo, Anggie Marthin ❤

Patronus saat Oreo di Unitech xx

Patronus jd panitia perpisahan kecuali Divi, dia tampil nari :3

One thought on “Expecto Patronum :]

Leave a comment